Instagram Adik Shannon yakni Sharon Wong, Klarifikasi Perihal Unggahan Video Sang Kakak Diduga Korban KDRT

- 1 Februari 2022, 06:18 WIB
Instagram adik Shannon yakni Sharon Wong, klarifikasi perihal unggahan video sang kakak yang diduga korban KDRT dari sang ayah.
Instagram adik Shannon yakni Sharon Wong, klarifikasi perihal unggahan video sang kakak yang diduga korban KDRT dari sang ayah. / IG @sharnwong /

PR Metro Lampung News-- Tengah hangat menjadi perbincangan di sosial media TikTok dan Twitter, warganet mencari apa nama IG atau Instagram adik Shannon. Sharon Wong diketahui memberikan klarifikasi perihal unggahan video sang kakak diduga korban KDRT dari sang ayah.

Sekitar pukul lima sore hari Senin 31 Januari 2022 Selebgram Shannon Wong sekaligus Brand Ambassador EVOS Sports ini mengunggah video diduga perlakuan KDRT yang diterimanya dari sang ayah.

Namun kemudian di hari yang sama sekitar pukul sepuluh malam adik dari Shannon yang bernama Sharon Wong mengunggah foto berisi keterangan yang meluruskan video yang diunggah di Instagram sang kakak.

Baca Juga: Mengenal Keluarga Shannon Wong Lengkap Nama Ayah Diduga Lakukan KDRT, IG Instagram, Ibu, Adiknya Sharon Viral

Dalam IG Shannon Wong dengan nama pengguna @shannonnwong menuliskan bahwa dirinya mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun.

Ia pun menyatakan bahwa selama ini yang warganet lihat di sosial media merupakan rekayasa semata.

Shannon Wong mengakui bahwa dirinya mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak duduk di kelas 1 SD.

Ia menyatakan belum berani untuk speak up atau berbicara perihal yang dialaminya sebab dirinya merasa takut.

Kini ketika dirinya telah didiagnosa memiliki post traumatic stress disorder, ia pun memberanikan diri untuk speak up dan mengunggah video.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x