Daftar Lengkap Pemain Sinetron Cinta dalam Sujudku Indosiar Lengkap Nama Pemeran dan Artis

- 17 Januari 2022, 01:22 WIB
Daftar lengkap pemain sinetron Cinta dalam Sujudku Indosiar lengkap dengan nama pemeran dan artis
Daftar lengkap pemain sinetron Cinta dalam Sujudku Indosiar lengkap dengan nama pemeran dan artis /Instagram @cintadalam.sujudku/

PR Metro Lampung News—Berikut ini adalah daftar lengkap pemain sinetron Cinta dalam Sujudku Indosiar lengkap dengan nama pemeran dan artis. Simak sampai tuntas yah seputar profil biodata nama asli pemeran, umur, tanggal lahir, IG Instagram, agama dan asal.

Sinetron Cinta dalam Sujudku kini akan menjadi sinetron mini seri terbaru di Indosiar. Sinetron Cinta dalam Sujudku akan tayang perdana pada Rabu mendatang tepat pada 19 Januari 2022.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan sinetron Cinta dalam Sujudku ini bisa nonton di Indosiar tepat pukul 20.30 WIB.

Cerita yang akan diusung oleh Sinetron Cinta dalam Sujudku adalah kisah Arya dan Safira. Dimana, Arya merupakan lelaki kaya yang ingin menikahi seorang gadis dari keluarga miskin, yakni Safira.

Sinetron mini seri Cinta dalam Sujudku ini merupakan hasil produksi Mega Kreasi Films yang akan menampilkan artis-artis berbakat dari tanah air.

Langsung saja kini akan diberikan daftar lengkap pemain sinetron Cinta dalam Sujudku Indosiar lengkap dengan nama pemeran dan artis berikut ini.

1. Ferdi Ali sebagai pemeran tokoh Arya

Nama lengkap : Ferdi Ali Arnaz

Nama sapaan : Ferdi Ali

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah