Umur Jefri Nichol Pemeran Dear Nathan Thank You Salma Profil Biodata Lengkap IG, Lahir Dimana, Tinggi Badan

- 15 Januari 2022, 22:57 WIB
Umur Jefri Nichol pemeran film Dear Nathan Thankyou Salma ini profil biodata lengkap IG Instagram, lahir dimana, tinggi badan, keturunan, agama, dan berapa saudara
Umur Jefri Nichol pemeran film Dear Nathan Thankyou Salma ini profil biodata lengkap IG Instagram, lahir dimana, tinggi badan, keturunan, agama, dan berapa saudara /Instagram @jefrinichol/

PR Metro Lampung News-- Umur Jefri Nichol pemeran film Dear Nathan Thank You Salma ini profil biodata lengkap IG Instagram, lahir dimana, tinggi badan, keturunan, agama, dan berapa saudara.

Kini, sedang tayang film terbaru yang berjudul Dear Nathan: Thankyou Salma di bioskop yang ada di seluruh Indonesia mulai tanggal 13 Januari 2022.

Film Dear Nathan Thank You Salma yang merupakan kelanjutan dari film Dear Nathan. Film ini masih mengangkat tema drama kehidupan remaja.

Perlu diketahui juga, film Dear Nathan Thank You Salma ini merupakan trilogi bagian terakhir novel Dear Nathan.

Sebab diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles sebagai pemeran utama.

Nama Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat pecinta film genre remaja.

Pasalnya, Jefri Nichol dan Amanda Rawles memang sering menjadi bintang di sejumlah film tanah air.

Nah, bagi kalian yang ingin kenal lebih dalam lagi dengan sosok Jefri Nichol.

Pertama, Jefri Nichol itu merupakan aktor muda Indonesia yang mengawali karirnya dengan menjadi bintang sinetron mini seri Kami Rindu Ayah.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x