Daftar Tayang Jadwal FIlm Kaget Nikah Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 di WeTV Lengkap VIP Berlangganan dan Gratis

- 24 Desember 2021, 19:11 WIB
Daftar tayang jadwal film Kaget Nikah episode 1 sampai 10 di WeTV lengkap untuk yang VIP berlangganan dan gratis
Daftar tayang jadwal film Kaget Nikah episode 1 sampai 10 di WeTV lengkap untuk yang VIP berlangganan dan gratis /Instagram @wetvindonesia/

PR Metro Lampung News— Inilah Daftar tayang jadwal film Kaget Nikah web series di WeTV episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 di WeTV lengkap untuk yang eps VIP berlangganan dan gratis nonton.

Penonton setia WeTV Original, kini ada film terbaru dari WeTV yang berjudul Kaget Nikah. Film ini mengusung sebuah kisah pernikahan.

Film Kaget Nikah sudah mulai tayang perdana pada Kamis, 23 Desember 2021 di WeTV Original. Film Kaget Nikah ini memiliki episode yang berjumlah 10 episode dan masing-masing episode terdiri dari dua bagian, yaitu bagian A dan bagian B.

Film Kaget Nikah WeTV Original ini adalah film hasil garapan MAX Picture dengan Vemmy Sagita sebagai sutradaranya.

Perlu kalian ketahui, tokoh dalam film Kaget Nikah yang tayang di WeTV Original ini diperankan oleh beberapa artis muda berbakat dari Indonesia.

Dalam film Kaget Nikah itu ada Aurora Ribero dan Kevin Julio yang menjadi pemeran utamanya.

Nah, kemudian pada artikel ini, kami akan merangkum jadwal tayang film Kaget Nikah episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 yang tayang di WeTV Original dengan sangat lengkap untuk VIP berlangganan dan gratis.

Pertama, film Kaget Nikah telah tayang perdana pada 23 Desember 2021 pukul 18.00 WIB dengan empat bagian lebih awal untuk pengguna gratis. Sedangkan VIP berlangganan sudah bisa menonton 6 bagian lebih awal.

Jadwal tayang film Kaget Nikah web series di WeTV Original :

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah