Review Sinopsis Film Layangan Putus Episode 4B Web Series di WeTV Eps 4B Kinan dan Raya ke Kantor Aris

- 13 Desember 2021, 09:16 WIB
 Review sinopsis Layangan Putus episode 4B web series di WeTV eps 4B Kinan dan Raya ke kantor Aris
Review sinopsis Layangan Putus episode 4B web series di WeTV eps 4B Kinan dan Raya ke kantor Aris /WeTV.vip/

PR Metro Lampung News-- Inilah review sinopsis Layangan Putus episode 4B web series di WeTV eps 4B Kinan dan Raya pergi ke kantor Aris.

Film Layangan Putus kini sampai pada episode 4B. Tentunya akan lebih banyak lagi misteri yang tercipta dalam rumah tangga Kinan dan Aris.

Seperti yang kita ketahui, Kinan dan Aris sudah memiliki seorang putri yang bernama Raya. Tokoh Raya dalam film Layangan Putus diperankan oleh Graciella Abigail.

Selain berparas cantik, Raya adalah anak yang rajin dan sangat pengertian dengan Kinan. Pada film Layangan Putus episode 4B, memperlihatkan Raya yang hendak pergi ke sekolah.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 5 Bagian A B Full Movie Trailer Kinan Selidiki Nomor Lydia

Raya yang saat itu memakai seragam sekolah berwarna putih dan berpadu dengan warna biru. Dengan rambut dikuncir dua, Raya telah siap untuk diantar sang ibu, Kinan.

Namun, ketika hendak berangkat ke sekolah, Raya mengatakan bahwa ia sedang tidak ingin pergi ke sekolah. Tentu ini merupakan hal yang tidak biasa bagi Kinan, mengingat biasanya putrinya itu sangat rajin.

Namun, Kinan kembali memperhatikan Raya dan setelah meneliti, Kinan merasa wajah Raya terlihat sedikit pucat seperti sedang sakit.

Karena Raya terus merengek agar diizinkan untuk tidak pergi ke sekolah hari ini, akhirnya Kinan menjadi luluh juga.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x