Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 5A Web Series di WeTV Eps Miranda dan Aris Simpan Kerahasian

- 17 Desember 2021, 19:39 WIB
Link streaming nonton film Layangan Putus episode 5A web series di WeTV eps Miranda dan Aris simpan kerahasiaan
Link streaming nonton film Layangan Putus episode 5A web series di WeTV eps Miranda dan Aris simpan kerahasiaan /wetv.vip/

PR Metro Lampung News-- Link streaming nonton film Layangan Putus episode 5A web series di WeTV eps 5 A Miranda dan Aris simpan kerahasiaan.

Kalian akan mendapatkan link streaming untuk nonton film Layangan Putus episode terbaru, episode 5A web series di WeTV eps Miranda dan Aris simpan sebuah kerahasian.

Kini film Layangan Putus sudah sampai episode 5A, ini adalah episode yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Episode sebelumnya diakhiri dengan kisah perselingkuhan Aris yang telah diketahui Miranda. Miranda yang saat itu sedang memarkirkan mobilnya, tak sengaja melihat Lydia berjalan memasuki mobil Aris.

Lalu, Miranda juga melihat Aris dan Lydia berciuman di dalam mobil.

Pada film Layangan Putus episode 5A ini, lanjutan dari kisah Aris dimulai dengan Lydia yang memberi Aris peringatan agar ia tetap merahasiakan hubungan mereka dari orang lain.

Di sisi lain, Miranda yang sudah tahu bahwa Aris sebenarnya sedang selingkuh dari istrinya akhirnya memutuskan untuk tetap tutup mulut.

Hal ini dikarenakan Miranda juga memiliki rahasia yang besar, sehingga antara Aris dan Miranda sepakat untuk sama-sama menjaga kartu satu sama lain.

Akan tetapi, Miranda pun kemudian memberi ancaman kepada Aris dan Lydia. Ancaman itu tentu seketika membuat Aris dan Lydia tak bisa berkutik sama sekali.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah