Profil Biodata Jung Ho Yeon Pemeran Sae Byeok Pemain Film Drakor di Squid Game Lengkap IG Instagram dan Umur

- 4 Oktober 2021, 21:09 WIB
biodata Jung Ho Yeon pemeran Squid Game lengkap kita ulas IG Instagram, agama, umur, tempat tanggal lahir, karir, tinggi badan, nama pacar
biodata Jung Ho Yeon pemeran Squid Game lengkap kita ulas IG Instagram, agama, umur, tempat tanggal lahir, karir, tinggi badan, nama pacar /IG Instagram @hoooooyeony/

 

PR Metro News Lampung-- Mengenal lebih dalam lewat profil biodata Jung Ho Yeon pemeran Sae Byeok di serial original netflix yaitu drama Korea Drakor Squid Game viral. Maka biodata Jung Ho Yeon secara lengkap kita ulas IG Instagram, agama, umur, tempat tanggal lahir, karir, tinggi badan, nama pacar.

Cuplikan konten tentang serial original netflix judul Squid Game seringkali muncul di halaman beranda fyp di Instagram maupun Tiktok.

Banyak netizen yang membahas dan membuat video parodi film drakor Squid Game.

Squid Game menjadi viral karena cerita filmnya yang tragis dan menggunakan permainan anak-anak sebagai media untuk mempertaruhkan nyawa demi hadiah uang sebesar 45,6 milyar won.

Tidak hanya itu, tokoh-tokoh bermain didalam film thriller tersebut juga sangat menarik perhatian penonton.

Karena sebagian besar tokoh dalam drakor Squid Game punya sisi unik dari latar belakang masing-masing individu.

Termasuk tokoh wanita tomboy bernama Sae Byeok yang memiliki rambut pendek dengan karakter yang dingin, berani, namun sangat peduli dengan keluarga.

Karakter Sae Byeok yang diperankan oleh Jung Ho Yeon tidak disangka paling mendapat sorotan lebih dari publik.

Jung Ho Yeon sukses membawa karakter Sae Byeok dengan sangat baik hingga memberi dampak pada kenaikan drastis jumlah followers instagram yang mencapai 13 juta dari 400 ribu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah