Berkat Squid Game, Followers Instagram Jung Ho Yeon Pemeran Sae Byeok Melesat Drastis Melebihi Song He Kyo P

- 4 Oktober 2021, 20:57 WIB
 followers Instagram Jung Ho Yeon pemeran Sae Byeok melesat drastis melebihi Song He Kyo
followers Instagram Jung Ho Yeon pemeran Sae Byeok melesat drastis melebihi Song He Kyo /Instagram @hoooooyeony/

PR Metro News Lampung -- Berkat film drama Korea Drakor Squid Game, followers Instagram Jung Ho Yeon pemeran Sae Byeok melesat drastis melebihi Song He Kyo.

Drama Korea bergenre thriller Squid Game belakangan ini telah menjadi viral dikalangan netizen hampir di seluruh dunia.

Squid Game berhasil menarik perhatian dengan cerita uniknya tentang permainan anak-anak sarat akan makna dan ironi sadis.

Salah satu permainan yang paling viral adalah 'Lampu Merah, Lampu Hijau' dengan robot anak perempuan berukuran besar yang memimpin permainan.

Baca Juga: Link Nonton Film Squid Game Sub Indo Full Movie Streaming Drama Drakor Season Episode 1 Sampai 9 dan Sinopsis

Permainan anak-anak dalam drama korea Squid Game merupakan permainan untuk bertahan hidup dengan mempertaruhkan nyawa demi hadiah uang sebesar 45,6 milyar won.

Mereka yang mengikuti permainan adalah orang-orang yang terjerat dalam masalah kesulitan ekonomi dan kesejahteraan hidup.

Squid Game diperankan oleh banyak pemeran dengan karakter yang berbeda-beda, termasuk yang utama adalah Jung Ho Yeon, Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Joon, Oh Young Soo, Heo Sung Tae, Kim Joo Ryung, Tripathi Anupam, dan Lee Byung Hun.

Tetapi ternyata diantara aktris tersebut, Jung Ho Yeon pemeran Sae Byeok adalah yang paling mendapat sorotan penonton.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah