Profil Biodata Anggota Byoode Aulia Dan Putri DA Rara Nia dan Meli LIDA Viral Netizen Bilang Plagiat Blackpink

- 26 Juni 2021, 08:21 WIB
Inilah profil lengkap personel anggota Byoode yang viral lagu Jangan Coba Coba mirip Blackpink
Inilah profil lengkap personel anggota Byoode yang viral lagu Jangan Coba Coba mirip Blackpink /Instagram @byoode_indonesia/

PR Metro Lampung News-- Lengkap ini informasi seputar profil biodata anggota Byoode Aulia DA, Putri DA, Rara LIDA, Nia LIDA, dan Meli LIDA viral dibilang netizen plagiat BLACKPINK.

Rilis lagu baru berjudul Jangan Coba Coba menjadi viral lantaran dibilang netizen mirip dengan bagian lagu yang dibawakan oleh Blacpink pada hari ini 26 Juni 2021.

Salah satu video di TikTok yang membahas hal viral Byoode ini ialah milik akun @_subsubey yang menuliskan caption “Cuma deja vu aja” serta ada tagar #byoodeindonesia, #blackpink, dan #fyp.

Hingga artikel ini diterbitkan, video TikTok tersebut sudah ditonton hingga 524.0K dan disukai oleh 52.6K.

Unggahan di TikTok tersebut menampilkan gabungan video klip Byoode dan Blackpink yang dirasa memiliki kesamaan baik irama lagu maupun dance yang dimainkan personelnya.

Kolom komentar diisi oleh beragam argumen netizen pengguna TikTok, mulai dari setuju bahwa terkesan plagiat hingga berikan dukungan untuk Byoode.

“bukannya tidak suka produk lokal ya, tapi dalam kasus apapun plagiarisme itu tak bisa dibenarkan. Apalagi ini karya untuk publik,” tulis akun @_ceunahh1.

Selaras, @jjkvvth menuliskan “plagiatin artis luar mulu yaelahh...”.

Kemudian dukungan datang dari @albertfers cull menulis “Kok malah pada nyama-nyamain BP (Blackpink) sih.. Ya itu kan versi I-DUT yang cuma ada di Indo. Please hargai usaha orang. Belum tentu kalian punya karya.”

Buat yang penasaran siapa sebenarnya anggota grup Byoode ini, silakan cek di bawah ini:

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x