Lirik Lagu WEi Bye Bye Bye Official MV Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia Lengkap

- 13 Juni 2021, 08:31 WIB
Personil Boyband Wei, ini lirik lagu Bye Bye Bye lengkap terjemahan Bahasa Indonesia
Personil Boyband Wei, ini lirik lagu Bye Bye Bye lengkap terjemahan Bahasa Indonesia /Tangkapan layar instagram/@wei_ _ official/

PR Metro Lampung News-- Buat para Kpopers yuk simak lirik lagu WEi Bye Bye Bye official MV beserta Terjemahan Bahasa Indonesia lengkap.

Para penggemar boyband asal Korea Selatan WEi atau yang dikenal dengan RUi tentu tahu bahwa boyband tersebut baru saja mengeluarkan lagu terbaru.

Yaps, Wei baru saja mengeluarkan official MV dari single terbaru mereka yang berjudul Bye Bye Bye.

Lagu tersebut masuk ke dalam salah satu album mereka yang bertajuk Identity: Action. Album tersebut rilis pada 9 Juni 2021 lalu.

Mungkin para penggemar Kpop lainnya belum banyak yang mengetahui tentang boyband satu ini.

Dalam dunia Idol Korea, boyband ini masih termasuk ke dalam boyband rookie atau masih baru. Wei memulai debut pada 5 Oktober 2020.

Boyband yang berada di bawah naungan OUI Entertainment ini memiliki enam anggota dengan anggota tertua kelahiran 1997 dan anggota termuda yang lahir pada tahun 2001.

Nah untuk kamu para RUi, jangan lupa untuk menyanyikan lagu terbaru Wei sambil menyimak lirik lagu WEi Bye Bye Bye official MV beserta Terjemahan Bahasa Indonesia lengkap disini.

Untuk kamu Kpopers lainnya juga bisa menyimak lirik lagu Wei tersebut melalui Metro Lampung News ini.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah