Lirik Lagu Alcohol-Free TWICE Official MV Lengkap Terjemahan Artinya dalam Bahasa Indonesia

- 10 Juni 2021, 18:56 WIB
Bacalah lirik lagu  Taste of love TWICE
Bacalah lirik lagu Taste of love TWICE /

PR Metro Lampung News -- Bagi yang ingin tau terkait karya terbaik yakni lirik lagu Alcohol-Free TWICE official MV beserta arti terjemahan bahasa Indonesia lengkap.

Penggemar Idol Kpop tentu mengenal salah satu girl group pentolan salah satu perusahaan Entertainment besar di Korea Selatan yakni TWICE.

Girlband pentolan JYP Entertainment adalah salah satu girl group terkenal di Korea Selatan yang memiliki banyak fans baik di dalam negeri ataupun luar negeri.

Setelah tujuh bulan sebelumnya merilis album berjudul Eyes Wide Open, kali ini TWICE comeback dengan meluncurkan album baru bertajuk Taste of Love.

Album ini mengeluarkan lagu andalan pertama yang berjudul Alcohol-Free dengan tema yang bernuansakan musim panas.

Para penggemar TWICE atau yang terkenal dengan nama ONCE, mari simak lirik lagu TWICE Alcohol-Free official MV beserta terjemahan Bahasa Indonesia lengkap di Metro Lampung News.

Lagu terbaru TWICE yang berjudul Alcohol-Free ini diproduksi langsung oleh pimpinan JYP Entertainment yakni Park Jin Young.

Lagu yang rilis pada 9 Juni 2021 ini merupakan jenis lagu yang memadukan antara genre bossa nova dan hip hop sehingga memberikan warna baru untuk TWICE dalam comeback mereka saat ini.

Lagu Alcohol-Free bercerita tentang momen ajaib saat jatuh cinta, yakni dengan menceritakan para member TWICE yang merasakan mabuk tanpa perlu minum alcohol.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x