19 Hari Pasca Pernikahan, Adiknya dan Atta Halilintar Terjangkit Covid-19 Apakah Dari Klaster Hajatan?

- 22 April 2021, 23:20 WIB
19 hari pasca hajatan, setelah adiknya positif kini Atta Halilintar terjangkit Covid-19 lagi, apakah dari klaster Pernikahan?
19 hari pasca hajatan, setelah adiknya positif kini Atta Halilintar terjangkit Covid-19 lagi, apakah dari klaster Pernikahan? /Instagram @attahalilintar/

PR Metro Lampung News-- Kabar terkini datang dari suami Aurel Hermansyah perihal kondisi kesehatan 19 hari pasca hajatan, setelah adiknya Thariq Halilintar positif. Kini Atta Halilintar terjangkit Covid-19 lagi, para fans bertanya-tanya apakah itu dari klaster pernikahan yang digelar pada 3 April 2021 yang turut dihadiri Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto.

Diketahui dari unggahan akun Instagram @attahalilintar yang mengabarkan dirinya terpapar Covid-19 lagi. Pada foto postingan tersebut kolom komentar tersebut netizen ada yang bertanya 19 hari pasca hajatan, setelah adiknya positif kini Atta Halilintar terjangkit Covid-19 lagi?

Tentunya kabar duka ini mengejutkan dan diungkap pula oleh Atta Halilintar bahwa dirinya shock saat mengetahui terjangkit Covid-19 lagi.

“YA ALLAH Shock!!aku Positif COVID-19 lagi untuk kedua kalinya..” tulis Atta Halilintar dalam kutipan foto Instagramnya.

Foto yang diunggah menampilkan Atta Halilintar yang berbaring di ranjang dan sedang diperiksa oleh tim medis.

Hal ini betambah mengejutkan publik setelah sebelumnya tersiar kabar bahwa adik Atta Halilintar, yakni Thariq Halilintar juga telah terjangkit Covid-19.

Kini banyak yang bertanya 19 hari pasca hajatan, setelah adiknya positif kini Atta Halilintar terjangkit Covid-19 lagi, apakah dari klaster Pernikahan?

Diketahui bahwa Thariq Halilintar membagikan kabar dirinya terjangkit Covid-19 sekitar 6 hari lalu dalam sebuah unggahan di akun Instagram @thariqhalilintar.

Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya terjangkit Covid-19 bukan dari syukuran pernikahan kakaknya, yakni Atta Halilintar.

“.... dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan..

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x