Ingin Punya Anak Kembar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pakai Obat Subur Ekstra

- 17 April 2021, 21:23 WIB
Ingin Punya Anak Kembar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pakai Obat Subur Ekstra
Ingin Punya Anak Kembar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pakai Obat Subur Ekstra /Youtube Atta Halilintar/PRMN Metro Lampung News/Rahmi Dwi

PR Metro Lampung News-- Sebuah keinginan dan harapan yang diamini banyak netizen nih, saat ingin punya anak kembar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pakai obat subur ekstra. 

Usaha yang maksimal dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah supaya keinginan punya anak kembar segera terwujud. Tentu menjadi kebahagiaan banyak orang yah bila nanti bisa ingin punya anak kembar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pakai obat subur ekstra. 

Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan cek program kehamilan yang kedua dengan dokter supaya bisa memiliki bayi kembar.
 
Namun, sebelum pergi honeymoon ternyata Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melakukan cek program kehamilan yang pertama dengan dokter.
 
Pada cek program kehamilan yang pertama dengan dokter, kata dokter sempat mendiagnosa terdapat kista pada Aurel Hermansyah. 

Baca Juga: Lirik Lagu Hari Bahagia Dinyanyikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Pernikahannya Cocok Buat Kekasih
 
Namun setelah diperiksa kembali, ternyata kista pada Aurel Hermansyah adalah kista hormonal yang tak perlu dikhawatirkan alias  tetap sehat.

Dilansir dari kanal Youtube Atta Halilintar pada Sabtu, 17 April 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengatakan bahwa ada obat tambahan supaya Aurel Hermansyah lebih subur lagi atau subur ekstra.

“Sekarang baru bisa nih dikasih obat untuk anak kembarnya. Jadi ada obat tambahan supaya akunya suburnya itu ekstra. Jadi mungkin dokter bisa jelasin juga,” jelas Aurel.
 
Atta Halilintar pun menambahkan, “Tapi emang bener guys, kita itu selalu ada hikmah dibalik apapun. Kalau misalnya honeymoon udah jadi tau-tau belum ada subur ekstra, dia ga jadi kembar.”
 
Atta Halilintar kembali menjelaskan pada vlog tersebut bahwa ia dan Aurel Hermansyah bisa meminum obat subur ekstra supaya bisa terwujud keinginan untuk punya anak kembar.

Baca Juga: Ashanty Tersenyum saat Merekam Momen Anang dan Krisdayanti di Pernikahan Atta dan Aurel
 
 “Jadi sekaranglah kita akan meminum obat subur ekstra. Yang biasanya yang sudah-sudah terjadi jadilah bayi kembar,” ungkap Atta. 
 
Ketika sampai di lokasi cek program kehamilan, Aurel Hermansyah menjalankan pemeriksaan tekanan darah oleh para perawat.
 
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak bahagia saat cek program kehamilan yang kedua ini.
 
Aurel Hermansyah pun menasehati Atta Halilintar agar memperhatikan kesehatannya dengan mengabaikan komentar negatif dari netizen.
 
Pesan Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar supaya cek program kehamilan kedua ini berjalan lancar adalah agar bisa menjalani kehidupan yang menyenangkan bersama dirinya tanpa memikirkan komentar negatif dari netizen.

Baca Juga: Tak Bisa Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Pesan Orang Tua Atta Kepada Mempelai
 
"Yang penting kita berdua hepi. Terserah orang mau ngomong apa. Abang itu diem-diem suka bacain (komentar negatif netizen),” nasihat pesan Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar.
 
Atta Halilintar justru memberi pengertian kepada Aurel Hermansyah alasan atas apa ynga ia lakukan semata demi menjaga sang istri.
 
 “Aku engga suka kalau kamu disalah-salahin. Aku itu orangnya paling sabar apalagi kalau sudah berkeluarga, kenapa kamu doang yang digituin. Aku paling marah kalau dia itu dicurangin atau diginiin digituin,” tegas Atta kepada Aurel.
 
Ketika hasil pemeriksaan cek program kehamilan yang kedua, dokter mengatakan bahwa, “Bagus hasilnya semuanya,” imbuh dokter.
 
Dokter pun memberikan kabar baik perihal keinginan punya anak kembar, bisa saja dengan obat subur ekstra dan bayi tabung ini kata dokter.

 
 “Ini mengindikasikan tingkat kesuburan yaitu juga dalam batas normal. Normalnya antara satu sampai dengan delapan. Suburnya 2,79 berarti masih batas normal cuma engga ditengah-tengah,” kata dokter.

Baca Juga: Gen Halilintar Ternyata Punya Keluarga di Lampung, Terungkap Pasca Lamaran Atta-Aurel
 
Dokter pun menambahkan kalau Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin punya anak kembar, bisa saja namun sekarang belum subur karena sel telur masih dalam proses pematangan.
 
“Jadi kalau memang mau hamil, apalagi mau kembar, kedepannya harus dibantu. Jadi sekarang masih belum subur karena dia masih proses pematangan,” imbuh dokter.
 
Dokter pun menyarankan untuk Aurel Hermansyah bisa melakukan cek kesuburan sendiri di rumah dengan perlengkapan atau kit serta tips yang diberikan oleh dokter.
 
Setelah selesai melakukan cek program kehamilan yang kedua, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana berbuka puasa bersama di rumah dengan menu buka puasa yang berbeda-beda setiap harinya.
 
Pada kolom komentar vlog Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut pun dibanjiri harapan dan para netizen supaya punya anak kembar.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x