Tak Bisa Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Pesan Orang Tua Atta Kepada Mempelai

- 3 April 2021, 19:29 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami isteri.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami isteri. /Instagram.com/@attahalilintar

 
PR Metro Lampung News-- Orang tua Atta Halilintar tidak bisa menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, ini pesan orangtua Atta kepada mempelai. 
 
Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah melangsungkan akad nikah pada Sabtu 3 April 2021. 
 
Pernikahan berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta. 
 
Bahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi)dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut menjadi saksi akad nikah Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. 
 
 

Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah sempat diterpa gosip belum mendapatkan restu dari orang tua Atta Halilintar, sang Ibu Lenggogeni Faruk dan sang Ayah Halilintar Anofial Asmid. 
  
Dikutip dari tasikmalaya.pikiran-rakyat.com, dalam artikel berjudul Tak Bisa Datang di Pernikahan Sang Putra, Ayah Atta Halilintar: Kejar Akhirat Seperti Kita Meninggal Besok
Atta Halilintar tiba-tiba mengunggah percakapannya dengan kedua orang tuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid melalui daring atau virtual. 
 
Orang tua Atta Halilintar sedang menjalani pengobatan di Malaysia dan tidak bisa menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Indonesia untuk menemani Atta Halilintar di pelaminan. 
 
 
 
Bahkan Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid beberapa waktu ini muncul di hadapan publik terlihat dari akun Instagram Atta Halilintar. 
 
Dikutip dari akun Instagramnya, Atta Halilintar terlihat membagikan momen video call bersama kedua orang tuanya sebelum hari bahagia berlangsung. 
 
"Video call malam sebelum hari special," tulis Atta Halilintar di Instagram Story. 
 
Dalam video singkat yang diunggah, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid tampak memberikan pesan atau wejangan untuk putranya yang akan segera menikah. 
 
Minta Atta Halilintar tak hanya mengejar dunia,  kedua orang tuanya juga berpesan agar anaknya dapat menyeimbangkan diri dengan mempersiapkan bekal di akhirat. 
 
"Kejar pula akhirat seperti kita meninggal besok," ujar Halilintar Anofial Asmid dilanjutkan Lenggogeni Faruk. 
 
Pesan tersebut seakan menjawab pertanyaan dari netizen bahwa orang tua Atta Halilintar absen dalam acara pernikahan anaknya dengan Aurel Hermansyah dan  berhalangan hadir.***(tasikmalaya.pikiran-rakyat.com/Silmi Fadillah Meitasnia)

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x