Link Online Pangan Murah KJP via Antrian KJP Pasar Jaya co id Login Https://antriankjp.pasarjaya.co.id Jakarta

- 10 September 2021, 16:26 WIB
Pangan Murah, Sembako KJP atau Bersubsidi silakan login http, https://antriankjp.pasarjaya.co.id / FB Pemprov DKI
Pangan Murah, Sembako KJP atau Bersubsidi silakan login http, https://antriankjp.pasarjaya.co.id / FB Pemprov DKI /Pixabay EmAji/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada info daftar antrean sembako KJP di DKI Jakarta pada laman antrian KJP Pasar Jaya co id atau link online Pangan Murah di https:// antriankjp. pasarjaya.co.id.

Program Pangan Murah KJP ataupun Pangan Bersubsidi dibuka sejak Agustus lalu, masyarakat DKI Jakarta yang berhak menerima sembako yakni mereka yang berstatus penerima bantuan DKI seperti KJP, KLJ, KPDJ, dan lainnya.

Sembako KJP terdiri dari berbagai bahan pangan pokok seperti Ikan, beras, susu, telur, dan daging sapi.

Sembako tersebut dapat diperoleh ketika penerima manfaat telah mendaftar nomor antrean pada situs Antrian KJP.

Jadwal pengambilan sembako itu pula disesuaikan pada tiket antrian yang diambil secara online dan sembako diambil di Pasar Jaya.

Pada kesempatan ini, akan dibahas lagi cara daftar pangan murah di antrian KJP Pasar Jaya, silahkan simak paragraf selanjutnya.

Daftar antrian KJP diperoleh lewat tautan resmi Antrian KJP yakni https://antriankjp.pasarjaya.co.id atau kerap kali warga mengetahuinya sebagai antrian KJP pasar jaya.

Dikutip dari infografis yang diunggah pada media sosial Disdik DKI Jakarta dan P4OP, simak cara mendaftar Antrian KJP Pasar Jaya co id pada tautan https:// antriankjp. pasarjaya. co. id, Pembaharuan 11 September 2021, sebagai berikut:

1. Mengarah ke halaman Antrian KJP Pasar Jaya co id maupun https:// antriankjp. pasarjaya. co. id

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x