Cara Daftar Sembako KJP di Antrian KJP Pasar Jaya co id, Terdapat Pangan Murah atau Bersubsidi Disdik DKI

- 7 September 2021, 13:20 WIB
Cara Daftar sembako, pangan Murah Bersubsidi, login di http, https://antriankjp.pasarjaya.co.id
Cara Daftar sembako, pangan Murah Bersubsidi, login di http, https://antriankjp.pasarjaya.co.id /FB Pemprov DKI Jakarta/

PR Metro Lampung News-- Mari daftar antrian sembako pangan murah atau program pangan bersubsidi KJP pada situs Antrian KJP Pasar Jaya co id atau link resminya https://antriankjp.pasarjaya.co.id, untuk para penerima bantuan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Program Pangan Bersubsidi ataupun Pangan Murah KJP bisa untuk diboyong ke rumah para warga khusus penerima bantuan DKI seperti KJP, KLJ, KPDJ, dan sebagainya.

Program tersebut telah dilaksanakan sejak bulan Agustus lalu mulai dari proses pendaftaran hingga pengambilan sembako saat ini.

Diusung oleh Pemerintah, program Program Pangan Bersubsidi ataupun Pangan Murah ini bertujuan menjaga ketahanan pangan masyarakat DKI Jakarta selama masa pandemi.

Baca Juga: Informasi Pencairan KJP Plus Bulan September 2021, Cek Disini Info Kapan Cair kjp.jakarta.go.id

Para penerima yang disebutkan di atas berhak memperoleh sembako murah ataupun pangan murah yang telah disubsidi berdasarkam jadwal pengambilan sembako pada tiket antrian.

Tiket antrian didapatkan melalui daftar antrian KJP di https://antriankjp.pasarjaya.co.id atau terkadang masyarakat menyebutnya antrian KJP pasar jaya.

Dikutip dari media sosial Pemprov DKI, masyarakat yang tercatat sebagai penerima salah satu bantuan sosial Jakarta bisa memperoleh harga pangan murah yang telah disubsidi pemerintah.

Pendaftaran dibuka semenjak bulan Agustus silam, buat yang ingin mendaftar antrian KJP sekarang pun masih bisa.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah