Login Link Antrian KJP Pasar Jaya di Https //antriankjp.pasarjaya.co.id Daftar Cek Lokas Pangan Murah KJP

- 3 September 2021, 16:51 WIB
Link Http terbaru, Https Antrian KJP Pasar Jaya co id, login daftar pangan murah, bersubsidi KJP 2021
Link Http terbaru, Https Antrian KJP Pasar Jaya co id, login daftar pangan murah, bersubsidi KJP 2021 /Pexels PhotoMIX Company/

PR Metro Lampung News-- Login link antrian KJP Pasar Jaya co id atau klik https://antriankjp.pasarjaya.co.id terdapat Program Pangan Bersubsidi atau Pangan Murah KJP DKI Jakarta.

Masyarakat DKI Jakarta bisa memperoleh pangan murah KJP yang sudah disubsidikan oleh Pemprov DKI, silahkan login link https://antriankjp.pasarjaya.co.id.

Program yang digusung oleh pemerintah bersama Dinas Pendidikan dan P4OP ini bermanfaat guna menjaga masyarakat dari kekurangan pangan selama masa pandemi.

Gizi dan kualitas konsumsi masyarakat menjadi perhatian pemerintah di situasi seperti ini, terlebih bagi mereka warga DKI Jakarta yang tidak berkecukupan.

Guru PKK, pemegang Kartu Jakarta Pintar, KPDJ, KLJ, serta tenaga kerja lain seperti buruh dan pegawai berhak memanfaatkan program pangan murah atau pangan bersubsidi dari pemerintah dengan kriteria tertentu.

Salah satu yang paling umum ialah ketentuan bagi warga yang berpenghasilan 1, 1 kali Upah Minimum Provinsi serta terdaftar dalam program bantuan Pemprov DKI seperti yang disebut tadi.

Adapun tipe pangan murah buat warga selaku penerima manfaat, yakni ada daging sapi, daging ayam, susu, telur, beras, serta ikan.

Ada pula rincian harga subsidi pangan murah seperti dikutip MetroLampungNews dari halaman instagram Dinas Pembelajaran DKI Jakarta (Disdik DKI) dan Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP), Kamis 3 September 2021, antara lain:

  • Telur ayam Rp10 ribu 1 tray per 15 butir
  • Ikan Rp13 ribu 1 kg per 6 sampai 9 ekor
  • Susu UHT Rp30 ribu (khusus pemegang KJP) untuk satu karton per 24 pcs
  • Metode mendaftar subsidi pangan murah dengan KJP Plus
  • Daging sapi Rp35 ribu 1 kg per paket
  • Daging ayam Rp8 ribu 1 ekor per paket
  • Beras Rp30 ribu untuk 5 kilogram per karung

Buat masyarakat DKI Jakarta dan siswa penerima manfaat KJP yang berkeinginan daftar dalam Program Pangan Murah, ketahui terlebih dulu cara daftar Antrian KJP Pasar Jaya, sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x