BSU Guru Honorer Non PNS Dapat Dana Rp 1,8 Juta Apakah Cair September 2021 Cek di info.gtk.kemdikbud.go.id

- 22 Agustus 2021, 10:02 WIB
BSU guru honorer Non PNS dapat dana Rp 1,8 Juta, apakah  cair bulan September 2021 Cek Status Penerima di info.gtk.kemdikbud.go.id
BSU guru honorer Non PNS dapat dana Rp 1,8 Juta, apakah cair bulan September 2021 Cek Status Penerima di info.gtk.kemdikbud.go.id /website info.gtk.kemdikbud.go.id/


PR Metro Lampung News-- BSU Guru Honorer Non PNS mendapat dana Rp 1,8 Juta cair apakah cair September 2021?

Dalam artikel ini akan dibahas cara cek BSU untuk guru honorer berstatus Non PNS bisa cek di info.gtk.kemdikbud.go.id untuk para guru honorer sehingga bisa mendapatkan dana Rp1,8 Juta.

Website resmi gtk.kemdikbud.go.id adalah link resmi yang digunakan untuk mengecek status penerima manfaat BSU Guru Honorer berstatus non PNS ya.

Baca Juga: Catat Syarat yang Harus Dipenuhi untuk Mendapatkan Bantuan Dana BSU Guru Honorer Agustus 2021 Agar Cair

Apabila Anda mengalami kendala saat mengecek di website info.gtk.kemdikbud.go.id, dan tidak bisa login pada akun Dapoddiknya bisa langsung gunakan empat cara ini agar tidak mengalami kendala :

1. Pertama, jika Anda telah memiliki Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan NUPTK bisa langsung masuk menggunakan NUPTK sebagai ID dan tanggal lahir sebagai password lalu Login.

2. Kedua, jika Anda tidak memiliki nomor NUPTK, bisa menggunakan nomor NIK untuk masuk kedalam ID dan gunakan tanggal lahir sebagai untuk memasukan password lalu Login.

3. Ketiga, Anda tidak memiliki NUPTK dan NIK, masih ada cara lain kalian bisa menggunakan NPSN sekolah sebagai masuk login ID dan Tanggal lahir sebagai password

4. Keempat, jika Anda ternyata tidak memiliki NUPTK, NIK dan NPSN, silahkan selanjutnya menghubungi Operator di sekolah .

Sementara untuk kapan cair BSU Guru Honorer pencairan ini akan disalurkan dana pencairan pada bulan September 2021, Pemerintah juga sudah menyediakan dana anggaran sejumlah Rp3,7 Triliun untuk 2 juta penerima manfaat.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah