BSU Guru Honorer Sudah Cair Agustus 2021, Cek Rekening Penerima Cek Langsung Cara serta Syarat Mendaftar

- 10 Agustus 2021, 18:30 WIB
Cara Aktivasi Rekening GTK Kemdikbud dan Cara Cetak SPTJM BSU gaji honorer
Cara Aktivasi Rekening GTK Kemdikbud dan Cara Cetak SPTJM BSU gaji honorer /Instagram @kemdikbud.ri/

PR Metro Lampung News-- Inilah info BSU guru honorer sudah cair ke rekening penerima. Mari cek langsung lengkap ini dia cara serta syarat daftar.

Bantuan pemerintah program bantuan untuk guru honorer status PTK non PNS sudah bisa di cairkan langsung saja cek syarat serta bagaimana cara mendapatkan.

Dalam artikel ini akan membahas mengenai cara serta bagaimana syarat dalat BSU untuk guru honorer yang statusnya PTK non PNS, simak dalam setiap pembahasannya di dalam artikel ini.

Program BSU bagi guru honorer yang statusnya PTK non PNS mendapatkan dana sebesar Rp1.8 juta akan disalurkan pada rekening bank masing masing penerima.

Ini dia syarat sebagai penerima manfaat bantuan BSU Subsidi Gaji bagi honorer atau guru Non PNS dikutip dilansir dari Kemendikbud, pada hari ini Selasa, 10 Agustus 2021.

1. Pertama-pertama wajib berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Lalu Berstatus sebagai guru PTK atau guru non PNS

3. Kemudiah harus telah terdaftar serta berstatus masih aktif dalam data pokok pendidikan. Istilah lainnya Dapodik serta Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) per tanggal 30 Juni 2021.

4. Tidak pernah mendapatkan Bantuan Subsidi berupa Upah gaji dari anggaran Kementerian pemerintahan pada bidang ketenagakerjaan sampai tanggal 1 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x