Info KJP Plus Bulan Agustus 2021 Kapan Cair, Cek Penerima Dana kjp.jakarta.go.id SD SMP SMA Jadwal Pencairan

- 5 Agustus 2021, 23:46 WIB
Pencairan info terbaru soal KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair dan cara mengecek penerima  KJP Plus
Pencairan info terbaru soal KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair dan cara mengecek penerima KJP Plus /website kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini info terbaru soal cara cek KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair dan daftar nama siswa yang berhasil menerima dana bantuan yang sudah di jadwal pencairan.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pendidikan akan mentransfer bantuan KJP Plus Bulan Agustus 2021 kepada pemegang Kartu Jakarta Pintar.

Saat ini pihaknya telah memberitahu pencairan dana bagi tiap jenjang hendak disalurkan secara bertahap dimulai dari kelas SD, lanjut SMP, berikutnya SMA, dan SMK pada akhir bulan lalu.

P4OP Disdik Jakarta juga berharap agar semua dana bisa tersalurkan pada Agustus 2021 ini. Sehingga para siswa tidak menantikan info soal KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair.

Apalagi, orang tua wali penerima manfaat KJP dan siswa sudah dapat mengecek bantuan KJP Plus bulan Agustus 2021 melalui JakOne mobile.

Pihak P4OP telah menghimbau para pemegang Kartu Jakarta Pintar yang ingin tahu soal KJP bulan Agustus 2021 agar memakai JakOne mobile sebagai cara mengecek apakah sudah cari atau belum.

Berikut enam kriteria yang menerima dana KJP Plus:

1. Hal utama adalah seorang warga DKI Jakarta

2. Penting pula mempunyai KTP atau setidaknya KK dengan domisili berada di Jakarta

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x