Kapan KJP Plus Bulan Agustus 2021 Cair? Berikut Jadwal Pencairan Dana kjp.jakarta.go.id Lengkap Tanggal Berapa

- 2 Agustus 2021, 22:28 WIB
Info kapan, jadwal, dan tanggal berapa KJP Plus Bulan Agustus 2021 cair?
Info kapan, jadwal, dan tanggal berapa KJP Plus Bulan Agustus 2021 cair? / website kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News— Ada info gembira untuk teman-teman serta para orang tua wali perihal jadwal cair KJP Plus bulan Agustus 2021 sudah bisa diketahui kapan dan tanggal berapa pencairan dana KJP bisa dipantau.

KJP Plus Agustus tahun 2021 adalah hal yang ditunggu-tunggu bagi sebagian siswa atau siswi pemegang Kartu Jakarta Pintar di DKI Jakarta.

Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengumumkan jadwal pencairan KJP Plus pada 16 Juli 2021 melalui Instagram UPT.P4OP dan laman web resmi kjp.jakarta.go.id

Info KJP Plus Agustus 2021 ini pun akan dipublikasi oleh Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada para siswa/siswi pemegang penerima manfaat.

Bagi yang belum tahu, info terkait jadwal pencairan KJP Plus Agustus 2021 bisa dipantau melalui laman web kjp.jakarta.go.id, sebab pihaknya menyediakan halaman khusus untuk memberitahukan hal itu.

Adapun akun Instagram Disdik DKI Jakarta yang senantiasa ikut menginformasikan tentang jadwal pencairan dana KJP Plus.

Para pemegang Kartu Jakarta Pintar dapat mengikuti akun tersebut guna mengtahui update-an jadwal dan tanggal berapa KJP Plus tahun 2021 tahap 2.

KJP bulan Agustus 2021 akan bisa dicairkan setelah pengumuman disampaikan oleh pihak penyedia terkait jadwal pencairan dana.

Dirangkum metrolampungnews.com dari laman kjp.jakarta.go.id, berikut ini ada info KJP Plus bulan lalu cair dan diprakirakan relevan dengan bulan Agustus.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x