3 Rekomendasi Drama Korea Terbaru di Agustus 2021, Hometown Cha-Cha-Cha Tayang Lengkap Pemain Jadwal Sinopsis

- 5 Agustus 2021, 23:31 WIB
3 rekomendasi drama korea terbaru di bulan Agustus 2021, Hometown Cha-Cha-Cha juga tayang lengkap dengan pemain, jadwal, dan sinopsis
3 rekomendasi drama korea terbaru di bulan Agustus 2021, Hometown Cha-Cha-Cha juga tayang lengkap dengan pemain, jadwal, dan sinopsis /Instagram @hometownchachacha/

PR Metro Lampung News-- Ini dia tiga rekomendasi drama korea (Drakor) terbaru di bulan Agustus 2021, Hometown Cha-Cha-Cha juga tayang lengkap dengan pemain, jadwal, dan sinopsis.

Para pecinta drama Korea (Drakor), dalam mengisi kejenuhan akibat PPKM yang masih terus diberlakukan mungkin kalian sedang mencari-cari rekomendasi drama Korea terbaru di bulan Agustus 2021.

Ini juga akan menjawab pertanyaan tentang kapan Hometown Cha-Cha-Cha tayang, untuk itu simak ulasan terkait tiga rekomendasi drama korea terbaru di bulan Agustus 2021 berikut ini:

1. Check Out the Event

Drama Check Out the Event diperankan oleh Minah, Kwon Hwa Woon, An Woo Yeon, Lee Jin Hyuk, Nam Kyu Hee, Kim Young Sun, Kim Hee Chang, Lee Joo Myung, dll.

Tanggal tayang : mulai 14 Agustus setiap Sabtu pukul 21.50 KST di MBC

Drama ini bergenre romantis yang menceritakan sepasang mantan kekasih yang memenangkan perjalanan pasangan dalam lotre yang mereka ikuti sebelum mereka putus.

Dalam perjalanan ini, mereka berpura-pura belum putus agar bisa melakukan perjalanan ke Pulau Jeju.

Ha Song Yi diperankan oleh Minah, seorang koordinator di kebun raya. Sedangkan Kwon Hwa Woon sebagai mantan Park Do Kyum, vokalis band indie.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah