Daftar Drama Korea Drakor Mulai Tayang Bulan Agustus 2021 Lengkap Pemeran, Jadwal Tayang Nonton dan Sinopsis

- 4 Agustus 2021, 23:55 WIB
Terbaru yah daftar drama Korea atau drakor terbaru tema tentang romance yang mulai tayang di awal Agustus 2021 lengkap pemeran jadwal tayang dan sinopsis
Terbaru yah daftar drama Korea atau drakor terbaru tema tentang romance yang mulai tayang di awal Agustus 2021 lengkap pemeran jadwal tayang dan sinopsis /Instagram @tvndrama.official/

PR Metro Lampung News— Inilah daftar drama Korea yang mulai tayang di awal Agustus 2021 lengkap pemeran jadwal tayang dan sinopsis wajib tonton drakor terbaru.

Untuk kalian yang sedang mencari drama Korea terbaru dan akan tayang di awal bulan Agustus 2021.Mari para pecinta drakor silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

1.   The Road: The Tragedy of One

Perlu tau bahwa The Road The Tragedy of One diperankan oleh Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, Kim Hye Eun, Chun Ho Jin, Ahn Nae Sang, Kim Sung Soo, Kang Sung Min, dll.

Dengan jadwal tayang pada mulai 4 Agustus 2021 setiap Rabu dan Kamis pukul 22.50 KST di tvN

Begini bahwa The Road: The Tragedy of One adalah drama yang berisi misteri tentang insiden tragis yang terjadi di tengah hujan yang lebat di suatu malam .

Lalu saat ada keheningan terjadi penyembunyian, serta juga ada banyak rahasia yang terjerat sama meninggalkan sebuah tragedi lebih lanjut di belakangnya.

Di sini Ji Jin Hee berperan sebagai pembawa berita Baek Soo Hyun sedikit berbeda karena sedangkan Yoon Se Ah berperan sebagai istri dan pewaris chaebol Seo Eun Soo.

Kemudian Kim Hye Eun berperan sebagai Cha Seo Young lalu ternyata dia seorang pembawa berita yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna tetapi tidak pernah merasa puas.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah