Cara Dapatkan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud Terbaru 2021, Simak Syarat Daftar dan Jadwal Cair

- 5 Agustus 2021, 23:35 WIB
Terbaru Agustus dan September untuk  cara dapatkan kuota internet gratis dari Kemendikbud 2021 dan simak syarat daftar dan jadwal cairnya
Terbaru Agustus dan September untuk cara dapatkan kuota internet gratis dari Kemendikbud 2021 dan simak syarat daftar dan jadwal cairnya /laman www.kemdikbud.go.id/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini adalah cara dapatkan kuota internet gratis dari Kemendikbud 2021 dan simak syarat daftar dan jadwal cair atau pencairan bulan Agustus September, dan Oktober.

Kabar terbaru dari Kementerian Pendidikan, Riset dan Teknologi atau Kemendikbud Ristek mengenai bantuan kuota internet 2021.

Nadiem Makarim selaku Mendikbud Ristek menjelaskan bahwa Kemendikbud akan mengucurkan dana sebesar Rp2,3 triliun untuk bantuan kuota 2021 ini.

Bantuan kuota gratis ini akan dibagikan kepada 26,8 juta pelajar dan tenaga pengajar yang terdiri dari siswa, mahasiswa, guru, dan dosen.

Lalu kapan jadwal cair bantuan kuota internet gratis dari Kemendikbud 2021, simak selengkapnya.

Mendikbud Ristek juga menjelaskan bahwa bantuan kuota internet gratis ini akan cair secara berkala di setiap bulannya. Seperti bantuan kuota yang sebelumnya juga sudah pernah diberikan di awal pandemi.

Nah, untuk bantuan kuota internet gratis lanjutan ini, bantuan kuota internet gratis akan cair setiap tanggal 11 – 15 dan akan diberikan mulai bulan September sampai bulan Novenber 2021.

Bantuan kuota internet itu akan berlaku selama 30 hari sejak bantuan diterima ya guys.

Lalu syarat daftar bantuan kuota internet gratis dari Kemendikbud 2021 ini akan kami jelaskan juga sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x