Benarkah KJP Plus Bulan Juni 2021 Sudah Cair? Cek Fakta Info Pencairan Dana Turun Website Resmi Dinas Pendidik

- 11 Juni 2021, 15:53 WIB
Info pencairan KJP Plus bulan Juni 2021  dana turun di website resmi Dinas Pendidikan
Info pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 dana turun di website resmi Dinas Pendidikan /kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Cukup heboh hari ini banyak yang nantikan KJP Plus bulan Juni keluar. Nah benarkah KJP Plus bulan Juni 2021 sudah cair? Cek fakta info pencairan dana turun di website resmi Dinas Pendidikan.

Salah satu netizen di grup Facebook menyampaikan bahwa KJP Plus anaknya sudah cair. Tentu saja pada bertanya benarkah KJP Plus bulan Juni 2021 sudah cair.

Soalnya di website resmi Dinas Pendidikan belum ada informasi terkait pencairan KJP Plus bulan Juni yakni laman kjp.jakarta.go.id.

Setiap informasi penting KJP Plus akan selalu ada di kjp.jakarta.go.id yah, seperti info pencairan, pendaftaran, bahkan pengambilan kartu ATM yang ganti karena rusak dan hilang.

Nah lanjut ke informasi pencairan KJP Plus bulan Juni yang diperoleh dari media sosial Facebook tadi yah.

Adalah akun Facebook bernama Farel Apriliansyah yang mengatakan bahwa uang KJP plus anaknya yang masih SMP sudah turun, tepatnya beralamat di Jakarta Pusat.

Komentar tersebut lantas bikin penasaran anggota grup lainnya yang juga berasal dari wilayah Jakpus namun belum turun KJP Plus milik anaknya.

Pernyataan netizen
Pernyataan netizen

Nah mari kita telusuri kebenaran informasi yang diberikan oleh netizen tersebut di atas dengan melihat website resmi P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Tim PRMN Metro Lampung News memantau laman kjp.jakarta.go.id pada hari ini Jumat, 11 Juni 2021 pukul 15:43 WIB dan belum menemukan informasi pengumuman KJP Plus bulan Juni 2021 cair tanggal berapa.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: KJP Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah