Djponline.pajak, Ini Jadwal Lapor SPT Tahunan Terakhir PPh Lewat Online Buruan

- 8 Maret 2021, 19:30 WIB
Penting kabar terbaru djponline.pajak.go.id jadwal lapor SPT tahunan terakhir PPh lewat online buruan
Penting kabar terbaru djponline.pajak.go.id jadwal lapor SPT tahunan terakhir PPh lewat online buruan /Tangkapan layar pajak.go.id/Metro Lampung News/Nasirudin Latif

 

PR Metro Lampung News-- Apa yang akan anda lakukan ketika jadwal lapor SPT di tutup, ikuti artikel ini agar anda dapat mengetahui info resmi laman  djponline.pajak.go.id jadwal lapor SPT tahunan terakhir PPh lewat online buruan lihat yah. 

Setiap warga negara Indonesia yang sudah memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP) wajib lapor SPT tahunan terakhir bagi yang sudah berpenghasilan ke Direktorat Jenderal Pajak dengan baca website djponline.pajak.go.id jadwal lapor SPT tahunan terakhir PPh lewat online buruan diurus. 

Maka jangan sampai terlewatkan bagi yang belum melakukan lapor SPT tahunan anda.

Segera mungkin tunaikan segera kewajiban anda untuk melaporkan SPT tahunan PPh terakhir.

Salah satu metode anda bisa melakukan tanpa harus mengantri di kantor bisa di lakukan melalui online melalui djponline.pajak atau bisa juga melalui pajak.go.id.

Sehingga tidak akan menghambat anda dan tidak akan membuat Anda terlambat sehingga dapat terkena sanksi denda administratif, sesuai dengan undang-undang terkait.

Tahukah anda sebentar lagi jadwal laporan SPT tahunan akan di tutup oleh direktorat jenderal pajak.

Di artikel ini kami akan membantu anda memberikan informasi mengenai Djponline.pajak, ini jadwal lapor SPT tahunan terakhir PPh lewat online buruan.

Menurut Ketentuan mengenai perpanjangan pemberlakukan fasilitas Pajak Penghasilan (PMK 239/PMK.03/2020) dan insentif pajak untuk Wajib Pajak terdampak Covid-19 (PMK 9/PMK.03/2021) tidak mengubah jatuh tempo pelaporan SPT Tahunan PPh.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: pajak.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah