Cara Daftar, Syarat dan Jadwal BLT UMKM Tahap 3 Rp2,4 Juta, Kemenkop Lanjutkan Banpres di 2021

- 21 Desember 2020, 20:00 WIB
Ilustrasi BLT UMKM akan dilanjutkan ke tahap 3. Maka, ini infor cara, syarat, dan jadwal pendaftaran BLT UMKM tahap 3 dari Kemenkop.
Ilustrasi BLT UMKM akan dilanjutkan ke tahap 3. Maka, ini infor cara, syarat, dan jadwal pendaftaran BLT UMKM tahap 3 dari Kemenkop. /Pixabay/Fotoworkshop4You

PR Metro Lampung News-- Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM atau Banpres produktif dari Kementerian Koperasi (Kemenkop UMKM) telah selesai tahap 1 dan sedang berlangsung tahap 2 di Desember ini pencairannya Rp2,4 Juta.

Nah, pertanyaannya kapan untuk jadwal pendaftaran BLT UMKM tahap 3 akan dibuka lagi? Serta bagaimana cara daftar BLT UMKM tahap 3 Rp2,4 Juta?

Menjawab hal itu untu jadwal pendaftaran BLT UMKM tahap 3. Berikutnya, cara dan syarat daftar BLT UMKM tahap 3 ada di dalam artik lengkap ini.

Progam BLT UMKM Kemenkop memiliki tujuan untuk membantuk para pelaku usaha yang terkena imbas dampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Baca Juga: Bansos 2021 Akan Disalurkan Serempak pada Awal Januari

Baca Juga: Cara Mendapat BLT BPUM UMKM, Jika NIK KTP Tidak Terdaftar dalam e-FORMBRI

Kemenkop kembali akan melanjutkan BLT UMKM tahap 3. Mengutip dari laman Kemenkop UMKM Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyebut, bantuan BLT UMKM Banpres produktif sudah mencapai 92 persen

“Banpres Produktif usaha mikro sudah mencapai 92% atau 11 juta lebih dari target 12 juta usaha mikro ,” katanya.

Sementara itu, Deputi Pembiayaan Kementerian Koperasi dan UKM, Hanung Harimba Rachman mengatakan, bantuan pemerintah pada pelaku usaha mikro saat ini telah mencapai realisasi dengan nilai anggaran Rp28,8 triliun.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Kemenkop UKM depkop.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x