Apakah Story Instagram Bisa Disembunyikan, Ini Cara Hide Cerita IG agar Tidak Bisa Dilihat Orang Tertentu

- 6 April 2022, 13:01 WIB
Apakah story Instagram bisa disembunyikan, ini cara hide cerita IG agar tidak bisa dilihat orang tertentu
Apakah story Instagram bisa disembunyikan, ini cara hide cerita IG agar tidak bisa dilihat orang tertentu / tangkapan layar aplikasi Instagram/Metro Lampung News/ Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Tanpa memblokir orang, apakah story Instagram bisa disembunyikan? Simak ini cara hide cerita IG agar tidak bisa dilihat orang tertentu.

Pernahkah kamu merasa ingin menyembunyikan story atau cerita Instagram kamu dari orang lain agar tidak bisa ditonton olehnya?

Beberapa pengguna Instagram tentunya ingin menjaga privasi mereka yakni salah satunya terkait dengan unggahan story atau cerita IG yang mereka unggah.

Baca Juga: Cara Melihat Story Instagram Tanpa Membukanya, Tidak Ketahuan dan Tak Perlu Follow IG Pemilik Akun

Namun terkadang kamu pasti merasa tidak ingin memblokir akun IG orang tersebut, sebab kalau kamu blokir akun miliknya, maka bisa saja ketahuan olehnya.

Biasanya pertanda jika akun kita di blokir oleh orang lain yakni, ketika kita mencari nama akunnya, maka tidak akan keluar username miliknya.

Meskipun bisa saja sang pemilik melakukan disable akun Instagram miliknya, maka apabila dicari username miliknya pun tidak akan muncul.

Kembali ke pokok hal yakni cara menyembunyikan cerita Instagram tanpa memblokir akun milik orang tersebut, tentu bisa kamu lakukan dengan mudah.

Berikut ini cara menyembunyikan cerita atau story Instagram dari orang lain tanpa perlu memblokirnya:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x