5 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Update 2022

- 20 Maret 2022, 08:41 WIB
5 rekomendasi HP Samsung terbaik update 2022
5 rekomendasi HP Samsung terbaik update 2022 /Pixabay/moritz320/

PR Metro Lampung News-- Samsung telah membanjiri pasar smartphone dengan serangkaian model ponsel Galaxy, yang dibanderol dengan kisaran harga bervariasi, mulai dari Galaxy A12 yang sangat murah hingga Galaxy S21 Ultra dengan harga yang tinggi.

Ponsel Samsung mana yang Anda pilih akan bergantung pada berbagai faktor. Tetapi, Anda juga perlu mempertimbangkan faktor penting lainnya seperti ukuran layar, kualitas tampilan, masa pakai baterai, dan karakteristik kamera.

Berikut rekomendasi dengan harga hp Samsung yang bisa menjadi pilihan Anda, menariknya Anda bisa mencari bahkan membeli handphone Samsung pilihan Anda di Blibli.

1.    Samsung Galaxy A21s: Ponsel Samsung Harga Terjangkau

Jika Anda tidak terlalu tertarik untuk memberikan harga unggulan untuk Samsung terbaru dan terhebat, maka Galaxy A21s adalah pilihan yang sempurna untuk anggaran yang tidak terlalu tinggi.

HP yang satu ini bukan tipe smartphone paling mencolok di pasar, tetapi yang diperhitungkan Galaxy A21s adalah smartphone luar biasa yang dipenuhi dengan fitur-fitur dengan biaya yang sangat sedikit.

Samsung telah berhasil memasukkan total lima kamera yang, sekali lagi, cukup murah hati mengingat berapa harganya. Ini memiliki kamera 48MP yang sangat besar, yang sangat baik, serta lensa makro, sudut lebar, dan penginderaan kedalaman.

Samsung tentu tahu cara membuat smartphone dengan harga terjangkau, dan Galaxy A21s, lengkap dengan Android 10, desain yang keren dan layar yang indah, benar-benar menghancurkan ekspektasi kami. Handphone ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

2. Samsung Galaxy Z Fold 3 5G: Ponsel Lipat Modern Futuristik

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah