Cara Daftar Aplikasi Finku dengan Kode Referral Resmi Terbaru 2022

- 16 Januari 2022, 22:32 WIB
cara daftar aplikasi Finku dengan Kode Referral resmi adalah HANI agar verifikasi akun berhasil
cara daftar aplikasi Finku dengan Kode Referral resmi adalah HANI agar verifikasi akun berhasil /Finku/

PR Metro Lampung News-- Informasi yang sudah dirangkum mengenai cara daftar aplikasi Finku dengan Kode Referral resmi adalah HANI. Dengan ketik huruf hani wajib kapital semua agar bonus dapat diklaim.

Selain susunan huruf hani yang kapital, Anda wajib menghubungkan akun Finku dengan rekening bank, OVO, Shopee, atau Gopay agar saldo bonus masuk.

Dilansir dari laman resmi dan APK Finku telah terdaftar dan diawasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KOMINFO), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Fintech Indonesia.

Berikut cara daftar aplikasi Finku Kode Referral resmi terbaru 2022:

1. Pendaftaran diawali dari pemasangan aplikasi Finku yang diperoleh dari Google Playstore atau Apple Store.

2. Bila sudah terpasang, Anda dapat mengeklik tombol Masuk ke Finku dan klik Buat Akun.

3. Silakan Anda lengkapi data yang diminta misalnya ada nama email, nomor Hp yang aktif, kata sandi dan Kode Referral Finku yang resmi adalah HANI dengan susunan huruf hani kapital semua.

4. Lalu bila sudah terisi semua, Anda klik kotak kecil tanda setuju dengan syarat dan ketentuan aplikasi Finku, setelah itu klik Buat Akun.

5. Kemudian Anda bisa cek di kotak masuk email, ada pesan dari pihak Finku berisi 6 digit angka untuk dimasukkan dalam kolom kode OTP di aplikasi.

6. Selanjutnya Anda baca dan cermati mengenai keamanan data pengguna aplikasi Finku, baru bisa klik Pelajari lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah