Cara Daftar dan Kode Referral Aplikasi Finku yang Resmi 2022

- 16 Januari 2022, 20:19 WIB
cara daftar dan Kode Referral Finku adalah HANI  agar berhasil verifikasi
cara daftar dan Kode Referral Finku adalah HANI agar berhasil verifikasi /Finku/

PR Metro Lampung News-- Informasi berikut menjelaskan panduan cara daftar dan Kode Referral Finku adalah HANI. Dengan memasukan huruf hani wajib kapital semua.

Lalu imbauan resmi wajib langsung pula menghubungkan akun Finku ke OVO, Gopay, Shopee atau rekening bank agar proses pendaftaran sukses dan dapat bonus saldo.

Perlu diketahui bahwa APK Finku telah terjamin keamanannya sebab diawasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KOMINFO) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berikut cara daftar dan Kode Referral Finku yang resmi 2022:

1. Proses awal adalah memasang aplikasi Finku melalui Google Playstore atau Apple Store.

2. Kemudian Anda buka aplikasi dan tekan tombol Masuk ke Finku dan klik Buat Akun.

3. Anda wajib mengisi seluruh kolom seperti email yang aktif, nomor Hp, password dan Kode Referral Finku adalah HANI yang resmi dari aplikasi, dengan huruf hani kapital semua.

4. Silakan gulir ke bawah ada kotak untuk mencentang persetujuan terhadap syarat dan ketentuan aplikasi Finku, baru tekan tombol Buat Akun.

5. Cek di bagian menu kotak masuk, ada email dari aplikasi Finku memuat 6 angka kode OTP, silakan masukkan ke kolom saat pendaftaran tadi.

6. Lalu berganti tampilan ada keterangan mengenai keamanan data pengguna aplikasi Finku, silakan klik Pelajari lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x