Cara Memasukkan Kode Referral Bank Jago Lewat Link

- 20 November 2021, 13:19 WIB
cara memasukkan Kode Referral Bank Jago lewat link agar berhasil buka rekening klik terbaru https://jadi.jago.com/gsaaRn yang resmi
cara memasukkan Kode Referral Bank Jago lewat link agar berhasil buka rekening klik terbaru https://jadi.jago.com/gsaaRn yang resmi /

PR Metro Lampung News-- Info terbaru untuk calon nasabah dapat mengikuti panduan cara memasukkan Kode Referral Bank Jago lewat link agar berhasil buka rekening.

Membuka rekening secara online kini difasilitasi penuh oleh Bank Jago untuk calon nasabahnya.

Mulai dari proses penginputan data diri, informasi latar belakang pekerjaan, hingga video call dengan petugas sebagai langkah verifikasi dilakukan lewat aplikasi Bank Jago.

Kemudian juga ada hal penting yang dipertimbangkan oleh nasabah, yaitu pengawasan yang telah melibatkan pihak yang berwenang, yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Berikut cara memasukkan Kode Referral Bank Jago lewat link:

Catatan penting: Aplikasi Bank Jago tidak memiliki kode referral, tapi namanya adalah Link Referral Bank Jago yang digunakan untuk mengundang teman.

1. Awali pendaftaran rekening Bank Jago dengan akses Link Referral Bank Jago yang resmi, yaitu https://jadi.jago.com/sD4Mky.

2. Kemudian calon nasabah melengkapi kolom yang ada di Link Referral Bank Jago meliputi data nama lengkap, nomor ponsel, dan alamat email.

3. Berikutnya atau tahap ketiga calon nasaah menekan tombol Lanjutkan untuk mendaftar.

4. Lalu tahap ini mulai instal aplikasi Bank Jago di Google playstore atau Apple Store.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x