Cara Daftar Bank Jago Lewat Link Referral Terbaru

- 20 November 2021, 12:06 WIB
cara daftar Bank Jago lewat Link Referral Bank Jago terbaru https://jadi.jago.com/gsaaRn yang resmi
cara daftar Bank Jago lewat Link Referral Bank Jago terbaru https://jadi.jago.com/gsaaRn yang resmi /Jago/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Ada panduan rinci dan resmi mengenai cara daftar Bank Jago lewat Link Referral terbaru bagi calon nasabah.

Kini calon nasabah tak perlu datang ke kantor cabang untuk buka rekening cukup ikuti seluruh langkah daftar lewat Link Referral Bank Jago secara online.

Aplikasi Bank Jago mendukung berbagai macam aktivitas perbankan antara lain tarik dan transfer uang, top up e-wallet, hingga terhubung dengan aplikasi BIBIT.

Berbagai aktivitas tersebut sudah diawasi oleh dua pihak yang berwenang, yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Berikut cara daftar Bank Jago lewat Link Referral terbaru:

1. Proses buka rekening diawali dengan mengakses Link Referral Bank Jago adalah https://jadi.jago.com/sD4Mky (atau KLIK DI SINI) yang resmi.

2. Masuk di langkah kedua yaitu isi kolom yang ada di Link Referral Bank Jago berupa data nama lengkap, nomor ponsel, dan alamat email.

3. Lalu tahap ketiga tekan tombol Lanjutkan untuk mendaftar.

4. Silakan instal aplikasi Bank Jago di Google playstore atau Apple Store.

5. Buka aplikasi Bank Jago dan geser hingga muncul tombol Buat Akun Jago.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah