Kode Referral Bank Jago Terbaru

- 20 November 2021, 10:23 WIB
Kode Referral Bank Jago terbaru lengkap cara daftar melalui link https://jadi.jago.com/gsaaRn.
Kode Referral Bank Jago terbaru lengkap cara daftar melalui link https://jadi.jago.com/gsaaRn. /Jago/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Panduan di bawah ini informasi resmi untuk calon nasabah mencakup Kode Referral Bank Jago terbaru yang dapat digunakan untuk buka rekening.

Bank Jago merupakan nama baru dari Bank Artos yang kini sudah memiliki aplikasi digital untuk memudahkan nasabah melakukan aktivitas perbankan.

Rilis sejak pertengahan 2020 lalu, keamanan Bank Jago telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Tersedianya aplikasi Bank Jago akan memudahkan nasabah untuk buka rekening, sebab seluruh prosesnya dilakukan melalui online.

Berikut Kode Referral Bank Jago lengkap cara daftar buka rekening:

1. Sebelum membuka rekening Bank Jago, perlu dicermati oleh calon nasabah bahwa istilah yang dipakai bukanlah Kode Referral, tetapi Link Referral.

2. Proses buka rekening dimulai dengan isi identitas pada Link Referral Bank Jago yang resmi, yaitu https://jadi.jago.com/sD4Mky (atau KLIK DI SINI).

3. Identitas atau informasi yang diisikan di Link Referral Bank Jago antara lain nama lengkap, nomor ponsel, dan alamat email.

4. Selanjutnya silakan tekan tombol Lanjutkan untuk mendaftar.

5. Bila sudah mendaftar di Link Referral Bank Jago, makan saatnya mendaftar di aplikasi  yang bisa diunduu di Google Plastore atau Apple Store.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x