Cara Menggunakan The Unsent Project Mencari Nama dan Mengatasi Stuck Loading Situs Kirim Pesan Pakai Anonim

- 15 September 2021, 22:48 WIB
Info cara menggunakan The Unsent Project
Info cara menggunakan The Unsent Project /website theunsentproject.com/

PR Metro Lampung News-- Name search adalah salah satu fitur cara menggunakan The Unsent Project. Fungsi itu untuk mencari nama dan mengatasi stuck loading situs kirim pesan pakai anonim yang viral di TikTok.

Terdapat dua cara menggunakan The Unsent Project yaitu ketika kamu sebagai sender atau pengirim pesan dan ketika kamu sebagai receiver atau penerima pesan.

Namun jikalau saat mengirim pesan kamu memiliki kendala stuck pada loading, maka diharapkan kamu dapat menunggu atau kembali lagi beberapa saat.

Diketahui kalau sebaiknya kamu menulis pesan dalam Bahasa Inggris agar mudah ter-submit dan juga jangan sampai kamu menulis kata-kata yang dilarang atau di banned pihak The Unsent Project.

Jikalau kamu menulis kata yang dilarang oleh The Unsent Project, maka tulisan atau pesan kamu akan lama terkirim, bahkan tak akan terkirim, sehingga loading terus.

Kemudian cara menggunakan The Unsent Project dengan bertindak sebagai penerima pesan atau untuk mencari nama kamu sebagai receiver yaitu :

Kamu hanya perlu berkunjung saja ke laman The Unsent Project, lalu langsung masukkan nama kamu dalam kolom name search dan klik enter.

Cara menggunakan The Unsent Project dengan bertindak sebagai mengirim pesan sender yaitu :

1. masuk ke website The Unsent Project

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah