Apa Itu The Unsent Project Viral TikTok Indonesia, Cara Menggunakan Apakah Real Seseorang Kirim Pesan

- 15 September 2021, 22:41 WIB
apa itu The Unsent Project viral Tiktok Indonesia dan cara menggunakan apakah real seseorang kirim pesan
apa itu The Unsent Project viral Tiktok Indonesia dan cara menggunakan apakah real seseorang kirim pesan /website theunsentproject.com/

PR Metro Lampung News- Untuk apa itu The Unsent Project viral TikTok Indonesia, cara menggunakan apakah real seseorang kirim pesan untuk kamu.

Cara membuat The Unsent Project adalah melalui sebuah website yang berisi berbagai macam pesan yang ditulis secara anonim, hingga kini viral di TikTok Indonesia.

Bahkan kamu juga dapat memeriksa apakah nama kamu ada dalam jutaan pesan yang dikiri oleh anonim tersebut.

Namun kamu akan menjumpai banyak nama, baik nama pendek atau panggilan, hingga nama lengkap yang mirip dengan kamu.

Bisa saja orang anonim tersebut memgirimkan pesan untuk crush atau gebetan, sahabat, teman lama, dan sebagainya yang belum berani diungkapkan secara langsung.

Nah biasanya untuk dapat membedakan apakah pesan itu benar-benar dikirimkan untuk kamu, maka ada trik cara menggunakan The Unsent Project lho.

Selain pesan tulisan yang dikirimkan itu relate banget dengan kehidupan kamu, si sender atau pengirim juga biasanya menuliskan kode di ujung namanya dalam pesan.

Misalnya sender anonim tersebut memiliki nama asli Dito Ardi yang ingin mengirimkan pesan kepada Ayu (bayangkan berapa banyak nama Ayu di dunia ini).

Maka sender Dito Ardi biasanya mengakhiri tulisan pesan dengan menyematkan inisial seperti, From : D.A atau inisial yang lebih detail lagi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x