Vivo V21 Dikabarkan Diluncurkan pada 22 Juni 2021, Ini Tampilannya Ponsel Vivo V21

- 19 Juni 2021, 10:10 WIB
Vivo V21 akan segera diluncurkan
Vivo V21 akan segera diluncurkan /Instagram @vivo_indonesia/

PR Metro Lampung News-- Vivo Indonesia pada 22 Juni 2021 akan melakukan peluncuran produk series terbaru ponsel Vivo V21 dengan tampilan yang slim dan elegan. 

Vivo V21 menghadirkan pilihan terbaik bagi seluruh konsumen yang ingin mempunyai tampilan ponsel dengan tampilan stand out menginspirasi dalam mengikuti pekembangan tren yang sedang berkembang.

Edy Kusuma Senior Brand Director Vivo Indonesia menjelaskan tentang rilisnya, ponsel Vivo V21 menjadikan salah satu bentuk komitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.

Melalui akun Instagram resmi Vivo Indonesia membagikan hasil video dan jepretan foto Vivo V21 dengan resolusi 44MP AF Super Night Selfie yang menangkap setiap momen dengan jernih dan fokus dalam menghasilkan foto dan video.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Vivo V21 5G Internet Kencang

Fitur ini merupakan kombinasi dari 44MP Ultra HD Selfies + Super Night Selfi yang ada di kamera depan, dan resolusi 44 MP Ultra HD Selfie Autofocus, teknologi yang mampu menangkap secara detail bahkan saat gambar diperbesar.

Sehingga selfie masih tetap jernih walaupun diambil dari jarak jauh ataupun dekat.

Super Night akan menampilkan detail gambar yang indah walaupun di ambil pada malam hari yang minim cahaya.

Vivo V21 tampilan Ultra Slim dengan Design ketebalan bodi 7,38 mm dan berat 171 gram yang dikombinasi dengan desain bingkai kekenian.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah