Spesifikasi dan Harga Vivo V21 5G Internet Kencang

- 25 Mei 2021, 22:11 WIB
Tampilan HP Vivo V21 5G
Tampilan HP Vivo V21 5G /tangkapan layar instagram @vivo_indonesia/

PR Metro Lampung News-- Secara resmi Vivo mengeluarkan model HP barunya yakni Vivo V21 5G. Simak spesifikasi dan harga Vivo V21 5G internet kencang.

Pada hari Senin 24 Mei 2021 kemarin Vivo resmi meluncurkan produk terbarunya. Baca spesifikasi dan harga Vivo V21 5G internet kencang.

Salah satu fitur yang diunggulkan dari produk Vivo V Series yakni V21 5G adalah Dual Optical Image Stabilization (OIS) untuk kamera bekalang dan depan.

Hal ini menempatkan Vivo menjadi HP pertama di Indonesia yang dilengkapi oleh fitur OIS untuk kamera depan juga.

Mekanisme kerja dari fitur itu secara sederhana adalah menstabilkan pengambilan gambar dengan kamera depan yang menghasilkan kualitas gambar yang baik.

Fitur OIS memiliki sistem kerja dengan mengatur jalur masuk cahaya ke sensor kamera yang dapat menghasilkan foto dan video yang lebih jernih dan tajam bahkan di tempat minim cahaya.

Pada fitur kamera dilengkapi oleh sensor 64 MP untuk kamera belakang dan dilengkapi pula sensor ultrawide 8 MP serta macro 2 MP.
Tidak berhenti sampai di situ, pada kemera depan dilengkapi oleh sensor 44 MP yang berguna untuk mempertajam pengambilan gambar untuk selfie.

Fitur Spotlilght Selfie berupa sepasang LED Flash pada kamera depan akan menjadi penunjang saat mengambil gambar dengan kamera depan.

Pada Vivo V21 5G dilengkapi oleh teknologi Extended RAM, yakni 8GB RAM utama dan 3GB RAM tambahan. Dengan demikian secara teknis Vivo V21 akan memiliki RAM mencapai 11GB.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x