Diblokir OJK, Begini Cara Mengambil Sisa Uang di Snack Video Agar Bisa Dicairkan

- 2 Maret 2021, 22:28 WIB
sudah diblokir OJK begini cara mengambil sisa uang di Snack Video agar bisa dicairkan.
sudah diblokir OJK begini cara mengambil sisa uang di Snack Video agar bisa dicairkan. /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Bagi kamu pemilik akun Snack Video saat ini sepertinya aplikasi Snack Video sudah diblokir OJK begini cara mengambil sisa uang di Snack Video agar bisa dicairkan.

Pasalnya layar aplikasi Snack Video blank berwarna hitam ada tulisan kesalahan tidak diketahui coba lagi nanti Snack Video diduga diblokir OJK begini cara mengambil sisa uang di Snack Video agar bisa dicairkan.

Kemudian Snack Video loading terus layar hitam juga ada tulisan sedang diproses mohon menunggu jika kamu masih menyimpan uang saldo rupiah.

Sedangkan aplikasi Snack Video blank layar berwarna hitam diblokir OJK begini cara mengambil sisa uang di Snack Video agar bisa dicairkan.

Baca Juga: 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Ini Daftar Lengkap Harganya Setiap Koin

Jika belum sempat mencairkan saldo rupiah atau uang kalian di aplikasi Snack Video yang diblokir OJK begini cara mengambil sisa uang di Snack Video agar bisa dicairkan simak langkahnya dibawah ini.

Namun pastikan teman teman memahami penggunaan VPN atau Virtual Private Network agar tetap bisa membuka aplikasi Snack Video yang layarnya hitam dan lambang koin Rp rupiah hilang.

Perhatikan masih bisa cair, ini cara mengambil uang di Snack Video setelah diblokir OJK.

1. Wajib menggunakan aplikasi VPN negara Singapura supaya tetap bisa membuka aplikasi Snack Video.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x