Contoh Chat Dosen untuk Mengingatkan Jadwal Mata Kuliah Mengajar di Kelas dengan Cara yang Sopan

- 1 Agustus 2022, 17:11 WIB
Inilah contoh chat dosen untuk mengingatkan jadwal mata kuliah mengajar di kelas dengan cara yang sopan
Inilah contoh chat dosen untuk mengingatkan jadwal mata kuliah mengajar di kelas dengan cara yang sopan /Pixabay/mohamed_hassan/

PR Metro Lampung News - Telisik lebih jauh contoh chat dosen untuk mengingatkan jadwal mata kuliah mengajar di kelas dengan cara yang sopan.

Mengingatkan dosen mengenai jadwal mata kuliah untuk mengajar di kelas seringkali menjadi tugas dari ketua kelas.

Mengingatkan dosen mengenai jadwal mata kuliah yang diampu merupakan salah satu cara untuk memastikan apakah kelas pada hari itu akan berlangsung.

Meski jarang terjadi, namun dosen yang memiliki banyak kegiatan seringkali terlewat untuk memberikan informasi lebih awal apabila beliau berhalangan untuk hadir.

Sehingga, mahasiswa yang tadinya telah datang tepat waktu dan tak jarang menempuh jarak yang cukup jauh merasa sayang terhadap waktu yang telah terpakai.

Namun biasanya, setiap dosen memiliki kontrak pada awal perkuliahan.

Salah satunya ialah kontrak keterlambatan yang diberikan sebagai batas toleransi keterlambatan.

Umumnya dosen akan memberikan keterlambatan kepada mahasiswa selama 10-15 menit dan kemudian akan dianggap tidak hadir jika tidak memasuki kelas.

Sementara keterlambatan bagi dosen, apabila dosen tidak hadir selama lebiih dari 10-15 menit maka kelas tersebut otomatis akan dibatalkan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah