Jadwal dan Kriteria Rekrutmen Calon Guru Penggerak Angkatan 6, Dibuka Hingga 18 Januari 2022

- 11 Januari 2022, 14:19 WIB
jadwal dan kriteria rekrutmen calon guru penggerak angkatan 6 untuk jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB.
jadwal dan kriteria rekrutmen calon guru penggerak angkatan 6 untuk jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB. /website sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/

PR Metro Lampung News-- Bagi para tenaga pendidik Indonesia yang tertarik untuk melakukan perubahan untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik, saat ini telah dibuka kembali rekrutmen calon guru penggerak angkatan 6 hingga 18 Januari 2022. Ini dia jadwal dan kriteria dari para calon pendaftar guru penggerak.

Pendaftaran calon guru penggerak untuk Seleksi Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) angkatan ke-6 telah dibuka sejak 10 Januari 2022 lalu.

Program ini terbuka bagi seluruh tenaga pendidik jenjang TK, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan, dan Sekolah Luar Biasa.

Baca Juga: Syarat Kriteria Penerima, Kondisi Rumah, Hak dan Kewajiban Penerima, Serta Cara Pengajuan Program RS-Rutilahu

Disebutkan juga melalui sosial media Instagram Direktorat Jendral GTK Kemdikbud RI, bahwa rekrutmen kali ini dibuka untuk 156 kabupaten/kota.

Berikut kriteria umum dari calon guru penggerak angkatan 6:

1. Guru PNS maupun Non-PNS yang mengajar disekolah negeri ataupun swasta

2. Sudah terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik)

3. Pendidikan yang dimiliki minimal adalah D4/S1

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x