Soal dan Jawaban TVRI Hari Ini Kelas 5 Selasa 30 Maret 2021 BDR Episode 60 Identitas Bangsaku Adalah Kebanggaa

- 30 Maret 2021, 05:00 WIB
Catat nih  soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 5 Selasa 30 Maret 2021 BDR episode 60 identitas bangsaku adalah kebanggaanku
Catat nih soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 5 Selasa 30 Maret 2021 BDR episode 60 identitas bangsaku adalah kebanggaanku /Panduan BDR TVRI Kemendikbud/

PR Metro Lampung News-- Buktikan rasa cinta terhadap Indonesia dengan belajar tekun, bisa kerjakan soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 5 Selasa 30 Maret 2021 BDR episode 60 identitas bangsaku adalah kebanggaanku.

Indonesia kaya akan suku bangsa yah, makanya dibahas dalam soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 5 Selasa 30 Maret 2021 BDR episode 60 identitas bangsaku adalah kebanggaanku.

Tahukah kalian apa arti sederhana dari identitas?

Nah contoh sederhanya setiap siswa punya identitas yah seperti nomor induk sekolah, alamat, nama lengkap dan sebagainya

Artinya hal-hal di atas digunakan untuk mengenali sesuatu.

Hari ini belajarnya bersama Kak Yohana yah tentang bahwa Indonesia punya identitas nasional, yaitu berbahasa Indonesia, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menghormati bendera merah putih, dan menjalani hidup sesuai Pancasila.

Itulah sekarang sudah tahu yah identitas bangsa kita.

Nah selain belajar identitas, ada juga materi membuat kalimat deskripsi, dan menulis surat untuk sahabat pena.

Tak ketinggalan materi MTK, teman-teman akan belajar mengenali nilai uang dari gambar-gambar pahlawan yang ada pada lembar uang tersebut dan menghitung jumlahnya.

Muatan dan materi pembelajaran episode 60

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x