Soal dan Jawaban TVRI Kelas 5 Hari Ini Selasa 16 Maret 2021 BDR Episode 50 Panel Surya atau Panas Bumi

- 16 Maret 2021, 10:41 WIB
Baca soal dan jawaban TVRI kelas 5 hari ini Selasa 16 Maret 2021 BDR episode 50 panel surya atau panas bumi
Baca soal dan jawaban TVRI kelas 5 hari ini Selasa 16 Maret 2021 BDR episode 50 panel surya atau panas bumi /Panduan BDR TVRI Kemendikbud/


PR Metro Lampung News-- Info berikut adalah soal dan jawaban TVRI kelas 5 hari ini Selasa 16 Maret 2021 BDR episode 50 panel surya atau panas bumi tersaji buat siswa-siswi di rumah.

Supaya dapat dimanfaatkan soal dan jawaban TVRI kelas 5 hari ini Selasa 16 Maret 2021 BDR episode 50 panel surya atau panas bumi membantu penyelesaian tugasnya.

Adapun infonya akan ditambah dengan sinopsis, muatan dan materi pembelajaran bagi kelas 5 sebelum masuk ke info utama soal dan jawaban TVRI.

Episode kali ini ada Kak Yohana yang akan bawa siswa-siswi mengenal tentang kelebihan dan kekurangan sumber energi terbarukan dan tak terbarukan.

Tak lupa Kak Yohana juga mengajak semua pemirsa untuk mengamati Cincin Api (Ring of Fire), yaitu wilayah Indonesia yang dilalui jalur gunung berapi dan pertemuan lempeng-lempeng bumi.

Pelajaran bahasa Indonesia ada materi tentang kalimat yang menggunakan kata hubung yang menunjukkan persamaan, perbedaan, dan perbandingan.

Muatan dan materi pembelajaran yang akan didapat siswa antara lain, yaitu:

Literasi

1. Kelemahan dan keunggulan energi alternatif matahari dan panas bumi.

2. Kalimat persamaan dan perbedaan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Sobat Dosen TVRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah