Cara Simpan dan Cetak Modul Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK

- 8 Maret 2021, 09:09 WIB
Cara simpan dan cetak modul Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK
Cara simpan dan cetak modul Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK /Tangkapan layar laman Ayo Guru Belajar Kemendikbud

 

PR Metro Lampung News-- Bapak Ibu Guru apakah masih bingung bagaimana cara simpan dan cetak modul Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK? 

Kali ini Metro Lampung News akan membagikan informasi cara simpan dan cetak modul Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. 

Jika Bapak Ibu Guru sudah tahu cara simpan dan cetak modul Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK maka akan lebih mudah untuk mempelajari materi secara offline. 

Banyak yang memang bertanya bagaimana cara simpan dan cetak modul Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. 

Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK ini adalah sebuah fasilitas bagi para calon pendaftar guru ASN PPPK yang akan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK).

Program Guru Belajar dan Berbagi hadir sebagai tempat bertemunya guru-guru hebat dari berbagai bidang di seluruh Indonesia untuk bisa mengikuti ragam seri belajar serta berbagi ragam bentuk pembelajaran.

Baca Juga: Penjelasan Mapel PAI Tidak Ada di Program Guru Belajar dan Berbagi Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK

Ayo Guru Belajar merupakan gerakan dimana setiap guru bisa mengikuti program pembelajaran GTK secara daringdaring.

Sementara Ayo Guru Berbagi merupakan gerakan kolaborasi pemerintah, guru, komunitas, dan penggerak pendidikan untuk bergotong royong berbagi ide dan praktik baik melalui Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), artikel, video pembelajaran, dan aksi webinar.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Ayo Guru Belajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x