8 Inspirasi Hadiah Untuk Guru yang Berkesan

- 18 Desember 2020, 20:33 WIB
Ilustrasi seorang guru
Ilustrasi seorang guru /Pixabay/sasint

PR Metro Lambung News-- Tak bisa dipungkiri jika seorang guru adalah orang yang berjasa bagi kita.

Mereka mendidik dalam pelajaran dan menanamkan kebiasaan baik di sekolah.

Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, tak terhitung pengetahuan yang telah diberikan olehnya hingga kita bisa menjadi seperti ini.

Dilansir dari laman literasinusantara.com, dalam artikel berjudul '8 Hadiah yang Berkesan Untuk Guru', pada tanggal 25 November kita memperingati Hari Guru Nasional, peringatan ini bertujuan untuk menghargai jasa para guru yang telah mendidik anak muridnya untuk menjadi sukses di kemudian hari.

Mengingat jasa jasanya yang begitu besar, tidak ada salahnya kamu memberikan hadiah atau kenang-kenangan yang berkesan untuk gurumu. Ini merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih pada guru.

1. Jurnal
Kegiatan seorang guru tidak terlepas dari jadwal mengajar yang sangat padat dan kesibukan lainnya yang tidak boleh terlewati.

Dengan padatnya kegiatan, tidak jarang banyak agenda yang terlupa oleh para guru, memberikan sebuah jurnal ke guru dapat membantu mereka untuk mencatat agenda kegiatan yang akan dijalani olehnya.

2. Kolase Foto
Kolase foto adalah sebuah seni menyusun banyak foto menjadi satu halaman yang menarik. Dalam membuat kolase foto untuk hadiah guru, kalian dapat mengumpulkan beberapa foto kalian dengan guru kesayangan yang kemudian disusun menjadi satu halaman.

Jangan lupa dibingkai dengan frame yang manis untuk mempercantik hadiah tersebut.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Literasi Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah