Nurul Akmal Mengalami Body Shaming, Kenali Kelas dan Kategori Cabor Angkat Besi Agar Tak Salah Berkomentar

- 5 Agustus 2021, 21:07 WIB
Netizen kesal Nurul Akmal mengalami body shaming, kenali kelas dan kategori cabang olahraga angkat besi agar tak salah berkomentar
Netizen kesal Nurul Akmal mengalami body shaming, kenali kelas dan kategori cabang olahraga angkat besi agar tak salah berkomentar /Instagram @nurulakmal_12/

PR Metro Lampung News-- Viral di media sosial atlet angkat besi, Nurul Akmal mengalami Body Shaming. Dari peristiwa ini kenali kelas dan kategori cabang olahraga angkat besi dalam pertandingan Olimpiade agar tak salah berkomentar.

Perlakuan body shaming yang dialami Nurul Akmal tersebut tak ayal membuat netizen kesal oleh salah seorang oknum yang melontarkan kalimat ‘Yang paling kurus’ sesaat setelah Nurul Akmal mengabil buket bunga dan menyapa ke arah kamera.

Dalam video yang beredar di detik ke 13, terdengar jelas celetukan body shaming tersebut.

Netizen menyayangkan hak tersebut, pasalnya para atlet sudah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia namun ada saja oknum yang memberi respon tidak menyenangkan, meskipun mungkin hanya bercanda.

Baca Juga: Profil Biodata Altet Windy Cantika Aisah Angkat Besi Berasal dari Daerah Mana Umur IG Agama Peraih Perunggu

Akun @oxytaemin menulis “Ni aku kasih tahu ya, yang bercanda kaya gitu sama sekali nggak lucu.”

Ada pula akun @naevizs berkata kesal mendengar celetukan itu dan menjelaskan bahwa kelas yang diikuti Nurul Akmal adalah 86kg jadi wajar jika berat badan Nurul di angka tersebut.

Sementara akun @malevolenstan menulis “Yang teriak-teriak gitu suruh ngangkat gas 3kg aja ngeluh biasanya".

Akun @mypatience_ pun ikut berkomentar, "coba yang teriak gitu suruh angkat beban clean and jerk 141 kg kaya ka Amel. Paling kalo nggak black out ya encok pinggang".

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah