Profil Biodata Altet Windy Cantika Aisah Angkat Besi Berasal dari Daerah Mana Umur IG Agama Peraih Perunggu

- 25 Juli 2021, 00:58 WIB
Kini tau profil biodata Windy Cantika Aisah atlet angkat besi berasal dari daerah mana umur IG agama peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020
Kini tau profil biodata Windy Cantika Aisah atlet angkat besi berasal dari daerah mana umur IG agama peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 /Instagram Windycantika11/

PR Metro Lampung News-- Ini profil biodata Windy Cantika Aisah atlet angkat besi lengkap berasal dari daerah mana asal, umur, agama dan IG Instagram salah satu perwakilan peraih perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Windy Cantika Aisha merupakan salah satu perwakilan atlet Indonesia yang maju untuk memperebutkan medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Wanita angkat besi secara sah diumumkan sebagai peraih medali perunggu cabang atlet angkat besi pada tanggal 24 Juli 2021.

Walaupun terbilang masih belia, Windy Cantika Aisah berhasil menjadi atlet wanita terawal yang mengharumkan nama bangsa di kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020.

Hal tersebut ditetapkan oleh juri Olimpiade Tokyo 2020 bertepatan tanggal 24 Juli 2021 sehingga medali pertama buat Indonesia.

Kinerjanya yang gemilang selaku peraih first medalion di olimpiade Tokyo 2020 banjir pujian dari masyarakat dan warganet.

Jadi wajar saja banyak yang mencari tau tentang Windy Cantika Aisah mulai dari berbagai hal.

Paling banyak mencari tentu asal dari daerah mana dirinya.

Selanjutnya ada pula umur dan apa nama IG Instagram serta lainnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x