Patrick Vieira Mantan Kapten Tim Sepak Bola Arsenal Menjadi Manajer di Klub Crystal Palace London

- 5 Juli 2021, 11:11 WIB
Patrick Viera menjadi Manajer Club Crystal Palace London
Patrick Viera menjadi Manajer Club Crystal Palace London /Instagram @officialpatrickvieira/

 

PR Metro Lampung News-- Patrick Vieira mantan kapten tim sepak bola Arsenal, menjadi manajer di klub Crystal Palace London.

Setelah vakum dari kontraknya tiga tahun menjadi kapten klub Arsenal, kini Patrick Vieira dikabarkan ditunjuk untuk menjadi Manager di sebuah klub baru asal London yakni Crystal Palace.

Meski Patrick sempat tidak yakin tentang minatnya untuk menggantikan Hodgson di Selhurst Park dalam wawancaranya April lalu.

Dilansir dari The Guardians, Patrick Vieira kini merasa yakin oleh karena ambisi dan rencana masa depan dari klub Crystal Palace sendiri.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Euro 2020 Italia Vs Spanyol Inggris vs Denmark Live di RCTI dan iNews TV

Patrick Vieira mengatakan  kesempatan tersebut adalah proyek yang sangat menarik bagi saya, setelah berbicara banyak dengan ketua dan direktur olahraga tentang ambisi dan rencana mereka untuk seluruh klub termasuk akademi.

Keputusan tersebut muncul berdasarkan perubahan pemikiran wakil ketua Palace, Steve Parish, dan direktur olahraga, Dougie Freedman.

Karena Patrick Vieira pernah menjadi kapten Arsenal selama musim "Invincibles" di 2003-04, dan memenangkan 107 caps untuk Prancis.

Diharapkan pengalaman Vieira dalam mengembangkan pemain muda di City dan Nice, dapat membantu membawa generasi baru pemain lokal.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah