Jadwal Semifinal Euro 2020 Italia Vs Spanyol Inggris vs Denmark Live di RCTI dan iNews TV

- 5 Juli 2021, 10:25 WIB
Jadwal Semifinal Euro 2020 Italia Vs Spanyol Inggris vs Denmark Live di RCTI dan iNews TV
Jadwal Semifinal Euro 2020 Italia Vs Spanyol Inggris vs Denmark Live di RCTI dan iNews TV /Instagram @euro2020/

 

PR Metro Lampung News-- Nantikan jadwal semifinal Euro 2020 Italia vs Spanyol Inggris vs Denmark, live di RCTI dan iNews TV.

Pertandingan Euro 2020 telah memasuki babak semifinal. Dari banyaknya empat tim ini yang akan berlaga pada babak ini adalah Spanyol, Italia, Denmark, dan Inggris.

Jangan khawatir degan adanya seluruh pertandingan semifinal akan disiarkan secara langsung di kanal TV RCTI dan iNews TV pada Rabu 7 Juli 2021 dan Kamis 8 Juli 2021.

Pertandingan pertama, melawan Italia dan akan langsung berhadapan dengan Tim Spanyol pada babak semifinal.

Pertandingan semifinal ini akan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada hari Rabu 7 Juli 2021 mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Laga Pertandingan Babak Semifinal Euro 2020 Manakah Timnas yang Berhasil Maju Ke Final Euro 2020

Pasti akan Menarik tentunya pertandingan tersebut dan jangan lupa menantikan siapa yang akan keluar menjadi pemenang di antara Tim Italia atau Spanyol.

Tim Italia ini jelas memiliki modal yang sangat jauh lebih baik karena di sepanjang pertandingan Euro 2020, para tim asuhan Roberto Mancini sampai sekarang ini belum merasakan sama sekali yang namanya kekalahan dalam pertandingan.

Tim Italia selalu meraih kejuaraan dan baru kebobolan dua gol dari lima pertandingan yang sudah mereka mainkan di pertandingan Euro 2020.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah