Berhasil Ini Link Live Everton vs Chelsea, Frank Lampard Ambisi Rebut Puncak Klasmen

- 13 Desember 2020, 02:10 WIB
Link Live Streaming Chelsea Vs Everton Malam ini
Link Live Streaming Chelsea Vs Everton Malam ini /Molatv/

 

PR Metro Lampung News-- Pekan Liga Inggris yang sudah masuk ke pekan 12 bergulir lagi dini hari nanti . Akan tersaji dan dapat di tonton melalui link live streaming Everton vs Chelsea.

Jadwal pertandingan Everton vs Chelsea kick of pukul 03.00 WIB, Minggu 13 Desember 2020. Pertandingan Everton vs Chelsea digelar di Stadion Goodison Park.

Artinya Everton akan menjamu Chelsea. Para pendukung Everton atau pun Chelsea dapat menontonnya melalui link live streaming Everton vs Chelsea di TV Onile yang memiliki hak siar.

Tengok posisi Everton dan Chelsea pada klasmen sementara Liga Inggris.
Tuan rumah alias Everton berada di posisi 10 dengan baru mendapatkan 17 poin.

Everton sudaah menang lima kali, seri dua kali, dan menelan kekalahan 4 kali. Berikutnya, Dominic Calver-Lewin dan kawan-kawan sudah mencetak dua puluh gol dan kebobolan delapan belas gol.

Jumlah gol tersebut disumbangkan setengahnya oleh strike mematikan yang dimiliki Everton. Dia adalah Dominic Calver-Lewin.

Hal itu membuatnya menjadi top skor sementara di Liga Inggris. Tim yang dilatih Carlo Ancelotti itu terdapat pemain yang masih cedera, yakni James Rodriguez.

Sedangkan Chelsea berada di posisi tiga. The Blues berada di bawah Tottenham dan Liverpool.

Tim yang dilatih Frank Lampard itu sudah mendapatkan 6 kemenangan, seri 4 kali, dan kekalahan baru sekali. Lalu untuk masalah produktivitas gol, Chelsea mencetak 25 gol dan 11 kebobolan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah